Sabtu, 03 Januari 2009

Wayne Bridge Segera Ganti Kostum

Pemain belakang Chelsea, Wayne Bridge, semakin dekat untuk bergabung bersama Manchester City. Kelemahan pada lini belakang City karena telah kebobolan 30 gol di musim ini menjadi pertimbangan sang pelatih Mark Hughes untuk merekrut pemain belakang yang tangguh. Dan sepertinya, kepindahan Bridge ke City hanya tinggal dalam hitungan jam. Bridge dikabarkan akan dikontrak selama empat tahun.

Bila terwujud, Bridge akan menadi pemain belakang termahal. Bahkan, gajinya pun konon mencapai US$ 30 ribu atau sekitar Rp 360 juta per pekan. Dan sebagai pengganti Bridge, Chelsea dikabarkan akan merekrut pemain belakang Cska Moskow, Yuri Zhirkov.

Sementara itu, kiper Newcastle United Shay Given, nampaknya tidak bakal bertahan di Saint James Park, menyusul pernyataan Shay yang kecewa pada klubnya. Kekecewaan Shay dilontarkan usai pelatih Newcastle menyatakan dirinya tidak dijual. Shay sendiri dikabarkan diminati oleh tiga klub, Arsenal, Tottenham Hotspurs, dan Manchester City.

Pemain lain yang dikabarkan bakal berganti kostum ialah striker Blackburn, Roque Santa Cruz, Jermaine Defoe meninggalkan Tottenham, dan Jermaine Pennat hengkang dari Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar